Friday, February 29, 2008

Pemain Biliar Wanita Profesional Terbaik Yg Cantik & Seksi

Pan Xiaoting

Pan Xiaoting (bahasa China yang disederhanakan: 潘晓婷; bahasa China tradisional: 潘曉婷; pinyin: Pān Xiǎotíng; lahir 25 Februari 1982 di Distrik Yanzhou, Jining, Shandong; kadang-kadang disebut di media Barat sebagai Xiaoting Pan dan dijuluki "Queen of Nine-Ball") Adalah pemain billiard profesional wanita pertama dari China yang pernah bermain secara full-time di Women's Professional Billiard Association (WPBA) tour.

pemain biliar cantik seksi

Pan mulai bermain biliar dengan ayahnya pada usia 16 tahun. Daftar prestasi Pan yang terus berkembang di biliar, dan juga kecantikannya, menjadikannya salah satu atlet wanita paling terkenal di negaranya.

Pan dijadikan sebagai WPBA Rookie of the Year pada tahun 2006 dan menyelesaikan season peringkat #13. Pan memenangkan turnamen WPBA pertamanya di Great Lakes Classic 2007. Kemudian dia memenangkan Kejuaraan WPA World Nine-ball 2007 yang diadakan di Kota Taoyuan, Taiwan.

pemain biliar wanita terbaik

Pan adalah saingan ramah sesama pemain WPBA Asia Kim Ga-young; Keduanya bertemu di final 2007 Carolina Women's Billiard Classic, dengan Kim memimpin 7 sampai 6 dalam pertandingan kejuaraan all-Asian WPBA yang pertama. Kim dan Pan menyelesaikan WPBA 2007 season ranked #2 dan #3, masing-masing, di belakang peringkat teratas Allison Fisher.

pemain biliar wanita asia terhebat

Pan juga teman baik pemain snooker Cina Ding Junhui. Pada tahun 2008, Pan memenangkan title BCA GenerationPool.com di tur WPBA. Dia tak terkalahkan di Niagara Falls tahun 2010 mengalahkan Kim Ga-young dari Korea Selatan di semifinal 7-6, dan Karen Corr dari Irlandia Utara 7-4 di final. Pada bulan Desember 2013, Xiaoting berpartisipasi dalam sebuah pertandingan eksibisi melawan snooker ace Ronnie O'Sullivan di Yanzhou.

Kim Ga-young

Kim Ga-young (lahir 13 Januari 1983 di Seoul; kadang-kadang disebut di media Barat sebagai Ga-young Kim dan dijuluki "Little Devil Girl" adalah pemain biliar profesional wanita asal Korea Selatan yang bermain di Women's Professional Billiard Association (WPBA). Ayahnya mulai mengajarinya untuk bermain biliar yang dinamakan three-cushion saat dia berusia sekitar dua belas tahun. Setelah bermain three-cushion selama kurang lebih tiga tahun, ia mulai bermain bola sembilan (nine-ball) dan menjadi pro di BCA Open tahun 2003. Kim berlatih sekitar 30 jam seminggu. Selain bahasa Korea Kim juga bisa berbicara bahasa Mandarin

pemain biliar sexy cantik terhebat
pemain biliar cewe paling jago
pemain korea cina wanita seksi cantik

Allison Fisher

Allison Fisher (lahir 24 Februari 1968) adalah pemain biliar profesional asal Inggris dan mantan pemain snooker profesional. Fisher dibesarkan di Peacehaven, Sussex. Dia mulai bermain snooker saat berusia 7 tahun. Dia memenangkan gelar juara dunia pertamanya pada usia 17. Sampai saat ini, dia telah memenangkan lebih dari 80 gelar nasional dan 11 gelar juara dunia secara keseluruhan. Sepanjang tahun 1980an, dia melakukan berbagai upaya untuk lolos masuk Men's snooker tour, yang terdiri sekitar 128 pemain pada saat itu, namun upaya ini tidak berhasil.

Pada tanggal 8 Juni 2009, Fisher dinominasikan untuk dilantik menjadi Kongres Biliar Hall of Fame Amerika. Fisher tidak butuh waktu lama untuk mempopularitaskan dirinya di dunia biliar, hanya memenangkan turnamen kedua yang dimainkannya. Dia memiliki catatan yang tak ada bandingannya, memenangkan 50 gelar WPBA, yang mencakup 4 kejuaraan dunia 9-Ball. Dia juga pernah menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi dalam beberapa kesempatan, yang memperhitungkan pemain pria dan wanita. Matchroom sports mengundangnya bermain di liga snooker Matchroom, dan dia juga diundang untuk bermain di Piala Mosconi 1994, saat Eropa kalah 16:12 melawan Team USA.

pemain biliar wanita terhebat

Fisher dijuluki "Duchess of Doom" dan mendapatkan reputasi yang sama dengan juara dunia enambelas-kali juara Phil Taylor dan pemain snooker Joe Davis, Steve Davis dan Stephen Hendry pada tahun 1930an dan 80an-90an. Musim terhebatnya adalah musim 2000/2001 saat ia memenangkan 8 turnamen biliard utama berturut-turut. Pada season 2005, Fisher menjadi earner tertinggi, yaitu memenangkan £ 111.000.

pemain wanita biliar juara satu

Pada tahun 2007, dia dinyatakan sebagai Pemain Terbaik Putri oleh ketiga terbitan biliar utama, Biliar Digest, Majalah Pool & Billiard, dan Majalah InsidePOOL (dalam tiap case dengan Shane Van Boening sebagai Penerima penghargaan laki-laki kehormatannya), dan juga menduduki peringkat #1 dalam polling P & B "Fans 'Top 20 Favorite Players" untuk tahun itu. Dia telah menjadi Pemain Wanita BD Tahun itu selama 11 dari 12 tahun yang mencakup 1996-2007, termasuk 6 berturut-turut, 2002-2007.

Jeanette Lee

Jeanette Lee (lahir Lee Jin-Hee, Hangul: 이진희, 9 Juli 1971 di Brooklyn, New York) adalah pemain biliar profesional asal Amerika. Dia dijuluki "Black Widow" oleh teman-temannya karena bagaimana, meskipun dia bersikap manis, dia akan "memakan orang hidup-hidup" saat dia berada di meja biliar. Jeanette adalah warga Amerika keturunan Korea.

juara dunia biliar wanita

Lee mulai bermain biliar pada tahun 1989. Dia kemudian ber-rangking nomor 1 sebagai pemain biliar wanita di dunia selama tahun 1990an, dan menerima Penghargaan Women's Professional Billiard Association (WPBA) Sportsperson of the Year di tahun 1998.

turnamen kompetisi pertandingan biliar wanita

Dia tiga kali sebagai runner-up di Kejuaraan Sembilan-bola Dunia (wanita), dari tahun 1993-96. Selain banyak top finish di Turnamen WPBA, dia memenangkan medali emas untuk Amerika Serikat di Games Dunia 2001 di Akita, Jepang, dan memenangkan ladies' US$25,000 winner-take-all Tournament of Champions dua kali pada tahun 1999 dan 2003. Lee juga menulis buku 'The Black Widow's Guide to Killer Pool'
wanita main biliar keren sexy

Pada tahun 2001, Lee menantang Efren Reyes ke pertandingan race-to-13 exhibition pada sembilan bola, di Manila, Filipina, namun kalah 4-13. Untuk tahun 2007, dia berada di peringkat # 4 di majalah Pool & Billiard Magazine's "Penggemar Top 20 Favorite Players".

Jasmin Ouschan

Jasmin Ouschan (diucapkan yaz-MEEN ocean, pengucapan bahasa Jerman: [jasmɪn ɔʊʃan]; lahir 10 Januari 1986) adalah pemain biliar profesional Austria dari Klagenfurt, Carinthia. Kompetisi profesional pertamanya terjadi pada tahun 2002, namun dia tidak resmi menjadi anggota profesional Asosiasi Biliar Wanita Profesional (WPBA) sampai tahun 2007. Dia saat ini adalah salah satu wanita berperingkat teratas di dunia menurut daftar uang hadiah 2010 dan oleh peringkat WPBA.

pemenang juara dunia biliar wanita

Terkadang, dia disebut sebagai pemain wanita nomor satu di dunia. Sejak 2006, dia telah terdaftar di antara sepuluh besar wanita dalam peringkat uang hadiah tahunan. Ouschan bersaing secara reguler dengan pria di EuroTour dan pada tahun 2008 menjadi wanita pertama yang mendapatkan medali di kejuaraan biliar dunia terbuka.

adu main biliar jago ilmu

Dalam kompetisi internasional dia telah mendapatkan medali emas World Games 2005 dan medali perak World Games 2009 pada bola-sembilan. Pada 2013, dia telah mendapatkan total dua puluh sembilan medali emas Kejuaraan Eropa perorangan (sepuluh dalam bola delapan, sepuluh di bola sembilan, enam di straight-pool dan tiga dari bola sepuluh) sejak tahun 1999, termasuk delapan belas (empat di bola delapan, lima di bola sembilan, enam di straight pool dan tiga dari bola sepuluh) sejak bergabung dengan divisi Wanita Terbuka pada tahun 2005. Dia adalah Youth European Champion dalam bola delapan enam tahun berturut-turut dari tahun 1999-2004.

Lahir dan dibesarkan di Klagenfurt, Ouschan mulai bermain biliar pada usia sangat dini karena orang tuanya memiliki meja biliar sendiri di ruangnya. Dia berlatih dengan Michael Neumann sejak usia enam tahun dan terus berlatih dengannya sampai hari ini. Dia memiliki adik laki-laki bernama Albin. Dia lulus dari sekolah menengah atas pada tahun 2004 dan sejak saat itu telah mengambil kursus untuk menjadi pelatih biliar terakreditasi di Eropa

No comments:

Post a Comment