Trump Tidak Tahu Bagaimana Menangani Korea Utara: The Daily Show




 -Anda tahu bahwa ada pepatah mengatakan - temukan sesuatu yang Anda cintai dan lakukan sebanyak mungkin? Nah, itu masalah Korea Utara bahwa apa yang mereka suka lakukan adalah menguji senjata nuklir.
00:10
WANITA: Breaking news-- Korea Utara telah menguji perangkat nuklir tingkat lanjut. Ini akan menjadikannya uji coba nuklir keenam Korea Utara.

00:17
MAN: Senjata termonuklir yang berukuran rudal. Itu adalah bom hidrogen. Lebih kuat dari gabungan kedua bom yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki.

00:25
MAN: Korea Utara mengklaim dapat memuat bom barunya ke sebuah rudal yang bisa mencapai Amerika Serikat. Anda tahu, satu hal baik setidaknya mereka menyimpan ini sampai setelah Hari Buruh, karena sekarang, kita semua tidak akan memakai celana putih kita saat kita omong kosong. -Aku suka itu. Aku suka itu. -(tawa)

00:39
Dan itu katalog pemodelan saya. Terima kasih banyak. - (tawa) -Jadi ... jadi ini dia, guys

00:44
Semua hal yang dunia telah habiskan waktunya selama - apa - 25 tahun terakhir mencoba untuk mencegah Korea Utara mendapatkannya, sekarang malah sudah - Keduanya yaitu rudal yang bisa mencapai Amerika Serikat dan bom termonuklir. Maksud saya, sebuah bom lebih kuat dari gabungan Hiroshima dan Nagasaki. Digabungkan. Hal ini pasti terlihat seperti wajah kematian dari itu sendiri.

01:06
MAN: Propaganda negara menunjukkan Kim Jong-un dengan bangga memeriksa perangkat berbentuk kacang. (tawa) Yah, maksud saya, hanya ada ... Tidak ada yang lebih mengancam daripada ungkapan "bom termonuklir." Dan kemudian, tidak ada yang kurang mengancam - dari ungkapan "perangkat berbentuk kacang." -(tawa)

01:25
Seperti, bayangkan jika ada pria yang mendatangimu, katakan seperti, "Aku akan membunuhmu!" Anda akan seperti, "Oh, tidak!" "Dengan perangkat berbentuk kacang!" (tawa) "Man, menyingkirlah sana," - Keluar dari sini! "- (tepuk tangan) Ini tidak sama.

01:42
(tepuk tangan dan sorak sorai)

01:44
Sekarang, setelah beberapa peringatan dari Gedung Putih, uji coba nuklir baru Korea Utara merupakan provokasi yang besar, dan tim Trump mendapat provokasi besar.Pada pertemuan darurat di U.N., A.S. mendesak diplomasi yang lebih ketat, dan menuduh Kim Jong-un telah mendorong dunia menuju konflik.

02:04
Penyalah gunaan misilnya dan ancaman nuklirnya menunjukkan bahwa dia mengemis untuk perang. Kami tidak menginginkan pemusnahan total pada sebuah negara, yaitu Korea Utara, tapi, seperti yang saya katakan, kami memiliki banyak pilihan untuk mengatasinya. Terima kasih banyak, ladies and gentlemen.

02:21
Wow. Sekarang saya mengerti mengapa mereka memanggil Anda "Mad Dog". (tawa)

02:26
Kami tidak ingin memusnahkan Anda, tapi kami punya banyak pilihan untuk melakukannya? -Terima kasih banyak? - (tawa) Itu cara paling gangster untuk mengatakan bahwa kita tidak akan berperang?

02:34
"Saya tidak ingin mengatur ulang wajah Anda." Saya hanya mengatakan, hidung Anda bisa berada di banyak tempat. Terima kasih banyak. "(Tepuk tangan)

02:49
Tapi, tetap saja ... tapi, tetap saja, lihat, tidak perlu panik. Itu hanya orang Perserikatan Bangsa-Bangsa dan, uh, orang Pentagon. Waktu sebenarnya untuk panik adalah ketika Anda mendengar pedang yang bergemuruh dari kepala komandan. Jadi saya kira apa yang saya katakan adalah .... panik.

Mr Presiden, apakah anda akan menyerang Korea Utara?
Kita lihat saja nanti..

03:09
Kita lihat saja nanti? Bung, kamu tidak Ryan Seacrest perang nuklir. Apa yang sedang kamu lakukan?! Akankah planet ini dikonsumsi dalam api neraka radioaktif, atau apakah Fantasia akan membawa pulang mahkota musim ini? Kita lihat saja nanti. (tepuk tangan)

03:27
Seperti, itulah masalah saya, Seperti, itulah langkah karakteristik dari Donald Trump. Ketika dia tidak tahu jawabannya - saya tidak tahu apakah Anda memperhatikan ini - dia mencoba untuk memainkannya seperti dia benar-benar dalam kendali penuh dan hanya membuat kami merasa tertekan. Seperti, "Kita lihat saja nanti" dalam percakapan Trump berarti "Saya lihat dulu karena saya tidak tahu, saya akan lihat." - (tawa) -itulah yang dia bilang. Seperti, kuharap aku tahu teknik ini saat aku masih di sekolah. "Eh, Mr Noah, berapakah akar kuadrat dari 64?" -"Kita lihat saja nanti." -(tawa) "Tidak, tidak, baiklah, saya tidak tahu, saya tidak tahu."

03:51
Agar adil bersikap adil, kita benar-benar tidak bisa menyalahkan Trump karena tidak tahu harus berbuat apa dengan Korea Utara, karena sebenarnya tidak ada yang tahu harus berbuat apa, kan? Presiden Obama bahkan mengingatkan Donald Trump. Dia mengatakan bahwa ini akan menjadi tantangan terberat dari kepresidenannya.

04.05
Sekarang, memang, sebelum kita mengetahui bahwa Trump tidak tahu bagaimana mengeja, tapi tetap saja, Obama tahu, oke? Akan sulit bagi siapa pun, akan sulit bagi siapa pun, paling tidak karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh Kim Jong-un.

04:19
Dari semua ini. Kami tidak tahu. Jadi tidak mungkin untuk mengetahui solusi apa yang akan terjadi. Tapi bahkan saat itu, tapi bahkan ketika itu ... pendekatan presiden mengejutkan orang-orang.

04:29
NEWSMAN: ... Presiden Trump tidak hanya memukul Korea Utara, tapi juga sekutu A.S., Korea Selatan, karena telah menjadi tidak cukup tangguh. "Pembicaraan mereka tentang pencegahannya dengan Korea Utara tidak akan berhasil," dia tweeted. "Mereka hanya mengerti satu hal."

04:40
NEWSWOMAN: Presiden Trump dilaporkan bersiap untuk menarik Amerika Serikat dari kesepakatan perdagangan bebasnya dengan Korea Selatan. NEWSMAN: Presiden Trump mengatakan bahwa dia mempertimbangkan untuk "menghentikan semua perdagangan dengan negara manapun yang melakukan bisnis dengan Korea Utara."

04:52
Tapi itu termasuk China, yang juga merupakan mitra dagang terbesar kami. Man!, Donald Trump adalah se,orang jenius. Ya, ya, ya, karena semua orang bisa mengancam musuh, tapi mengancam kedua negara yang paling dia butuhkan untuk berada di pihaknya saat ini? Itu jenius. Trump pada dasarnya seperti orang yg berada di penjara yang membuktikan bahwa dia seharusnya tidak diremehkan dengan menusuk temannya sendiri - itulah dia.

05:12
"Anda ingin Korea Utara? Anda ingin?" Ok, makan ini. Cina! Meksiko! Aah! "Benar, itu benar, saya menikam China dan Meksiko" dan Korea Selatan juga! "Saya loco, sayang!" Saya loco! Anda tidak bisa macam-macam dengan saya, Bung! "(Tepuk tangan)

05:29
Ini jenius. Ini jenius. Dengan menyerang sekutu Amerika, Trump akan membuat Korea Utara mundur. Atau ... dia benar-benar idiot dan dia akan membuat kita semua terbunuh. Yang mana? - Kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment