Membuat link di profile StumbleUpon

StumbleUpon profile anda bisa menjadi bagian yang penting untuk mempromosikan website anda dan dapat menyumbang akses tambahan menuju ke situs situs anda. Ketika pengguna StumbleUpon melihat profile anda dan hendak mengetahui lebih dalam tentang diri anda mereka akan cenderung membaca detil detil yang ada disana dan mengklik link yang anda letakkan. Kesempatan untuk menarik pengunjung ke website anda pun akan semakin banyak. Membuat link pada profile StumbleUpon tidaklah sulit, berikut caranya:

  • Masuk ke akun StumbleUpon anda dan klik “Settings” yang terletak di atas kanan pojok halaman.
  • Setelah itu pada tab kedua, klik “Customize Profile”.
  • Pada bagian “About you”, di barisan pertama anda akan diminta untuk “introduce yourself to everyone” alias “Perkenalkan diri anda ke semua orang”. Anda bisa meletakkan link anda di area tersebut bersamaan dengan data profile anda. Cara membuat linknya anda masukkan kode html sebagai berikut:

    <a href="http://www.elevenmillion.blogspot.com/">masukkan teks anda disini</a>

    Ganti URL saya (yang saya highlight dengan warna biru di atas) dengan url milik anda dan ganti teks merahnya dengan teks anda. Teks tersebut akan menjadi link yang digunakan untuk men-direct pengunjung ke URL yang anda cantumkan.
  • Jangan kaget jika sistim pada StumbleUpon akan otomatis menyisipkan kode “No Follow’ pada kode link html anda, itu bukan error dan biarkan saja.
  • Jika sudah selesai klik “Save preferences” untuk menyimpan settingan dan data baru anda. Lihat profile baru anda dan link anda pun sudah jadi.


5 comments:

  1. makasih infonya.......good article

    ReplyDelete
  2. Mksh bgt bos info2ny sngt brmanfaat buat sy. Silahkn rekan2 singah di blog sy di
    http//www.taqwantareload.blogspot.com
    Pustny plsa termurah tanpa hrus byar..bktikan sja sndri kl mengecwakan blh ditingalkn.

    ReplyDelete
  3. yeah yeah..
    nice share.. lumayan bisa dpat backlink dari social bookmark pr tinggi nich.. spt stumbleupon..

    ReplyDelete
  4. Menarik..semoga sukses slalu
    Mohon dikunjungi Blog Citra Jogja Teknik
    http://sumurjogja.blogspot.com

    ReplyDelete