Monday, April 19, 2010

Fakta Tentang Instagram

Lebih dari setengah dari semua anak berusia 18 sampai 29 tahun di A.S. ada Instagram. Ada sekitar 55 persen tepatnya. Jika Anda ingin terhubung dengan mereka, ada baiknya anda bergabung di sana. Pengguna dewasa di A.S. telah berlipat ganda sejak 2012.

asal usul instagram

31 persen pengguna internet wanita menggunakan Instagram, dibandingkan dengan 21 persen pengguna internet pria. Ini menunjukkan fakta bahwa Instagram lebih banyak perempuan: 68 persen. #girlsrule

56 persen pengguna Instagram menghasilkan $ 50.000 / tahun atau lebih. Untuk lebih tepatnya, 26 persen menghasilkan $ 75.000 atau lebih.

Instagram memiliki sekitar 400 juta pengguna harian aktif dan memiliki 700 juta pengguna bulanan aktif.

Instagram menghasilkan pendapatan iklan mobile global sebesar $ 1,3 miliar pada tahun 2017. Ini sebesar 8,4 persen dari pendapatan iklan mobile global Facebook. Angka tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi 18 persen pada 2018.

Foto paling populer di Instagram hampir mendekati 6 juta orang yang nge-like.

foto paling banyak di like instagram

Selena Gomez adalah selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram. Beyonce memegang rekor di Instagram untuk jumlah nge-like terbanyak pada posting kehamilannya yang mengumpulkan hampir 11 juta orang.

Jika Instagram adalah sebuah negara dan pengikutnya adalah populasi negara tersebut, maka negara tersebut adalah negara yang memiliki populasi terpadat ke-12 di dunia. Dan salah satu foto paling populer yang pernah ada adalah yang untuk Coca Cola.

Hashtag yang paling populer untuk pemasaran adalah: #social #branding #socialmedia #success #sales #entrepreneur #entrepreneurship #marketing #branding #tech #business #contestalert #sweepstakes #giveaway #discount #travel #deal #smallbiz

Hashtag yang paling populer pada umumnya adalah: #love #instagood #photooftheday #tbt #beautiful #cute #me #selfie #tagforlikes #happy #followme #fashion #summer #picoftheday # like4likes #fun #art #friends #instadaily #girl #smile #repost

Lima negara teratas dalam hal pengunjung adalah:
5. Inggris - 3,97 persen
4. Turki - 5,4 persen
3. Brasil - 5,43 persen
2. Rusia - 8,84 persen
1. A.S. - 19,22 persen

50 persen orang di Instagram mengikuti setidaknya satu merek. Pada 2017, merek teratas memposting 4,9 kali per minggu di Instagram.

5 persen orang di Instagram mengambil tindakan setelah diilhami oleh sebuah pos.  Tindakan meliputi pencarian, belanja, pengiriman ke teman, atau mengunjungi situs web.

Top 5 merek di Instagram adalah:
5. Nike Football: 28.2M pengikut
4. 9GAG: 40.2M pengikut
3. Victoria's Secret: 55.6M pengikut
2. Nike: 72.3M pengikut
1. National Geographic: 77.7M pengikut

Pada saat itu, orang mengira CEO Facebook Mark Zuckerberg sudah gila membayar begitu banyak duit untuk platform yang fungsinya untuk berbagi-gambar dengan 30 juta pengguna. Sekarang platform ini memiliki 600 juta akun, dengan 300 juta orang log on setiap hari, dan terus tumbuh setiap harinya. Nilai platform saat ini diperkirakan berada di sekitar $ 50 miliar.

instagram dibeli diakuisisi facebook

Instagram diciptakan pertama kali oleh Kevin Systrom ketika ia mendaftarkan diri ke toko aplikasi online Apple App Store, dan tidak lama setelah itu, aplikasi edit dan berbagi foto ini yang ia dirikan bersama rekannya Mike Kireger akhirnya mendunia.

pemilik pencipta instagram

Saat Facebook mengakuisisi Instagram sekitar $ 1 miliar, perusahaan tersebut hanya memiliki 13 karyawan.

Kim Kardashian dibayar untuk memposting selfie di Instagram dan Twitter mengiklankan sebuah produk farmasi. Mengirim ke 42 juta pengikut Instagram dan 32 juta di Twitter, iklan ilegal ini tidak mengandung informasi risiko atau bahasa yang menyebutkan bahwa itu adalah dukungan yang dibayar.

Iggy Pop memiliki akun Instagram untuk kakatua peliharaannya, Biggy Pop.

Paus Francis memperoleh 1 juta pengikut Instagram setelah hanya 12 jam memulai akunnya, sebuah rekor dunia.

foto gambar paling popular instagram

Pos Instagram pertama dengan hashtag #selfie diposkan pada 27 Januari 2011 oleh Jennifer Lee.

Alasan banyak situs yang ingin Anda masuk melalui Facebook, Instagram, google + atau situs besar lainnya adalah karena sangat sulit untuk menyimpan kata sandi dengan aman tanpa menghabiskan banyak waktu di dalamnya.

Pos Instagram Kendall Jenner saat ini dihargai antara $ 125.000 dan $ 300.000 untuk satu pos.

Efek foto berwarna kuning tua, yang sangat populer di gambar Instagram, disebabkan oleh pewarna cyan berkualitas buruk, yang digunakan dalam film yang diproduksi sampai pertengahan tahun 80an, dan "sangat tidak stabil" dan cenderung pudar, meninggalkan warna hanya kuning dan magenta di gambar.

gambar foto efek toaster

Facebook berhak menjual foto Instagram Anda ke agen iklan pihak ketiga.

No comments:

Post a Comment