Shio Anjing

Shio Anjing
Jam Shio Anjing: 7 pm- 9pm.
Arah: Barat-Barat Laut.
Musim: Musim gugur-Oktober.
Element Asli: Metal.
Unsur: Positive.

Shio Anjing adalah lambang keadilan dan kesetiaan. Shio anjing juga kemungkinan adalah shio yang paling disukai di dalam astrology Cina. Mereka dikenal akan shio yang paling setia, yang lahir dibawah pengaruh shio anjing biasanya orangnya terus-terang, pintar, mempunyai niat yang sunguh sungguh, dermawan, eksentrik dan mempunyai jiwa keadilan yang dalam.

Kawan-kawannya di zodiac lain umumnya sangat mengagumi shio Anjing. Sang Anjing yang adil menganut kepercayaan bahwa keadilan untuk semuanya dan akan berkorban apa saja untuk membela yang benar. Mereka sangat dikagumi, berpenampilan seksi dan tidak terlalu manja atau bertergantungan. Orang shio Anjing juga menghormati tradisi, menghargai pemberian, dan gemar menolong orang. Mereka melaksanakan kewajiban dan merupakan pelindung yang baik.

Orang bershio Anjing sangat bagus untuk dijadikan rekan tim, kawan dan anggota keluarga karena mereka memberikan suasana yang nyaman dan aman. Tetapi mereka juga dikenal dengan emosinya yang cepat naik dan tidak stabil.

Sisi negatifnya shio Anjing adalah dikarenakan mereka amat penolong, simpatik dan mudah terbawa akan suasana kondisi orang lain maka sifat ini bisa merugikan shio Anjingnya itu sendiri. Oleh sebab itu warga shio anjing kadang cenderung suka bersedih, mudah kaget dan bisa menjadi pesimis atau khawatiran bahkan sebagian cenderung sinis. Mereka juga kurang bersosial, penyendiri dan jarang mengekspresi perasaannya kepada orang lain dan umumnya tidak begitu suka keramaian.

Kelebihan orang yang bershio Anjing yaitu dapat mendetek orang baik dan orang jahat. Mereka juga dapat dipercaya untuk menuntaskan suatu proyek tepat pada waktunya dengan modal yang minimal dan kualitas yang maksimal. Jika ada teman yang membebaskan anda dari penjara sepuluh kali dari sepuluh, mereka pastilah warga kaum shio Anjing dan tentunya kita ingin mereka bersama kita.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Anjing:
Andre Agassi, Bill Clinton, Chiang Ching-Kuo, Chou En-Lai, Elvis Presley, George W Bush, Michael Jackson, Mother Teresa, Prince Wiliam, Stephen Spielberg, Winston Churchill.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Anjing:
Aburizal Bakrie, Ari Sigit, Ari Wibowo, Anya Dwinov, Cathy Sharon, Dian Sastro, Mulan Kwok, Olga Syahputra, Rhoma Irama, Roger Danuarta, Tommy Winata.

No comments:

Post a Comment