Shio Ayam

Shio Ayam
Jam shio Ayam: 5 pm- 7pm.
Arah: Barat.
Musim: Musim gugur-September.
Element Asli: Metal.
Unsur: Negative.

Shio Ayam adalah shio yang paling eksentrik dalam kedua belas horoscope Cina. Lambang keterus-terangan, yang lahir pada tahun shio Ayam biasanya orangnya bertampang atau berpenampilan bagus dan menarik. Mereka pintar, pemberani, bisa dipercaya, setia, ceria, periang dan bangga atau puas dengan apa yang dimiliki dirinya.

Orang bershio Ayam sifatnya tangguh, sombong dan gila akan kesempurnaan. Sang Ayam adalah pemikir, filosofi dan pengamat. Mereka juga dikenal keras kepala, suka tantangan dan amat tidak mudah berhadapan dengannya. Orang shio Ayam juga merupakan shio yang paling gemar berdebat mulut, perdebatan adalah salah satu hobinya dan mereka mempunyai bakat dan stamina yang panjang untuk itu. Mereka juga terlalu blak-blakan, kadang cenderung tanpa disadari melukai atau membuat orang tersinggung atas keterus-terangannya.

Warga shio Ayam mahir dalam berekspresi dan sudah tidak diragukan lagi semua anggota shio Ayam ahli dan fenomenal dalam mengatasi masalah keuangannya. Sisi negatifnya adalah orang yang bershio Ayam bisa menjadi egois, banyak protes, suka mempersulit dan mudah disanjung. Orang bershio Ayam juga memiliki  hasrat yang kuat, merupakan pasangan yang romantis dan menyukai hiburan.

Wanita pada shio Ayam ini umumnya sangat efisien dan tidak begitu menyukai sesuatu yang ribet. Anda akan mengalami kesulitan menemui seorang wanita yang lebih banyak membantu anda dari wanita warga Ayam (selain wanita yang bershio Babi). Wanita shio Ayam lebih suka memberi nasehat daripada meminta. Dan orang yang datang untuk meminta nasehat padanya tak terhitung jumlahnya. Kepercayaan diri bukanlah masalah bagi warga kaum shio Ayam, mereka merupakan salah satu yang gemar menjadi pusat perhatian orang banyak dan merupakan shio yang paling berpenampilan baik dan rapi. Mereka juga dikenal sangat dermawan terhadap keluarganya dan teman.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Ayam:
Alex Haley, Edwin Land, Elton John, Emperor Akihito, Larry King, Peter Ustinov, Pope Paul VI, Prince Philip, Queen Juliana, Yves Montand.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Ayam:
Agum Gumelar, Akbar tanjung, Ariel Peter Pan, Arifin Panigoro, Ayu Azhari, Baim Wong, Cinta Laura, Ivan Gunawan, Lena Tan, Soeharto, Taufik hidayat, Titi Kamal.

No comments:

Post a Comment