Shio Babi

Jam shio Babi: 9 pm- 11pm.
Arah: Utara-Barat Laut.
Musim: Musim gugur-November.
Element Asli: Air.
Unsur: Negative.

Shio Babi adalah lambang kejujuran dan kesederhanaan dalam dunia astrology Cina. Shio Babi adalah shio yang berada di urutan terakhir, dan orang yang lahir pada pengaruh shio Babi dianggap orang yang paling alami sifatnya. Mereka baik hati dan selalu mencari kesejahteraan dan membawa niat baik dan kemanusiaan kepada sesama.

Ulet, gagah dan kuat, warga shio Babi akan mengabdikan dirinya pada tugas-tugas yang menjadi bagiannya dengan sekuat tenaga dan dapat diandalkan untuk menyelesaikan. Warga shio Babi dikaruniai dengan ketabahan yang kuat. Warga shio Babi juga merupakan salah satu yang paling digemari, dicari dan dikagumi oleh orang-orang. Banyak teman-temannya menganggap warga shio Babi salah satu yang paling baik, mengagumkan dan orang yang peduli terhadap sesama.

Mereka banyak memberi dan semakin banyak mereka memberi semakin banyak juga yang mereka dapatkan. Sifatnya yang tidak mementingkan diri sendiri, perhatian akan kebutuhan orang lain dan suka bergaul membuat warga shio Babi makin populer, meluas dan diterima di berbagai kalangan. Orang bershio Babi juga mempunyai hasrat yang kuat, sopan santun, dermawan, dan populer. Mereka juga dikenal dengan diplomasinya yang bagus, keramah-tamahannya dan sifatnya yang pesona.

Secara sosial mereka lebih memilih untuk percaya akan kebaikan kualitas manusiawi dan amat tidak menganggap mereka lebih diatas dari pada orang lain. Dan tidak diragukan lagi bahwa warga shio Babi mempunyai selera makan yang besar dan mereka juga mencintai musik dan seni. Mereka juga merupakan pasangan yang romantis. Warga shio Babi tidak suka menuang bensin ke dalam api sebuah percekcokan, membenci perdebatan atau pertengkaran mulut dan umumnya akan membiarkan apa yang sudah berlalu biar berlalu.

Bersosial dan mempunyai banyak teman, orang shio Babi suka pesta dan acara-acara ramai. Salah satu kelebihan orang shio Babi juga mereka tidak gampang tersinggung dan tidak suka main curang. Jika anda sedang mengalami kesedihan maka orang bershio Babi adalah pendengar setia yang baik. Dan jika sebenarnya andalah yang salah, di benaknya mereka juga tidak akan tega untuk memberi tahu. Sisi negatif shio Babi adalah mereka tidak begitu bagus dalam masalah keuangan, warga Babi dan duitnya mudah dipisahkan, ceroboh dan sering mengambil keputusan tanpa dipikir matang-matang. Tetapi orang yang bershio Babi percaya akan keajaiban dan keajaiban akan terjadi pada mereka.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Babi:
Chiang Kai Sek, Dalai Lama, Henry Kissinger, King Hussein, Lee Kuan Yew, Maria Callas, Nostradamus, Ronald Reagan, Stephen King, Woody Allen.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Babi:
Bunga Citra Lestari, Eka Tjipta , Hasyim Asyari, Indy Barends, Luna Maya, Megawati Soekarnoputri, Putera Sampoerna, Rachman Halim, Rianti Cartwright, Ririn Dwi Ariyanti, Sandra Dewi, Susi Susanti, Wiranto.

No comments:

Post a Comment