Wednesday, March 18, 2009

Shio Monyet

Shio Monyet
Jam Shio Monyet: 3 pm- 5 pm.
Arah: Barat-Barat Daya.
Musim: Musim Panas-Agustus.
Element Asli: Metal.
Unsur: Positive.

Shio Monyet adalah salah satu shio yang paling pintar dan cerdik di dalam dua belas shio horoscope Cina. Shio Monyet juga merupakan shio yang paling banyak bakat dibandingkan lainnya. Ilmunya banyak, wawasannya luas dan koneksi jaringannya luas. Shio Monyet adalah lambang jenius, dan sang motivasi dalam horoscope Cina. kecerdikannya yang luar biasa maupun daya tariknya sangat memikat dan mahir dalam melakukan banyak hal sehingga dapat meraih kesuksesan dalam bidang apapun.

Sang Monyet terkenal dengan “apapun mau dicoba” , baginya rekor dibuat untuk dipecahkan. Dirinya penuh penasaran dalam berbagai hal, orangnya tidak bisa diam dan shio Monyet adalah zodiac yang paling aktif diantara yang aktif. Mereka dilahirkan sebagai ahli strategi dan jagoan. Orang shio Monyet disukai banyak orang, sifatnya kocak, sangat humoris, terus terang, berhati lembut, pembicara ulung, penghibur sejati dan yang lebih menariknya lagi orang yang lahir pada tahun shio Monyet mempunyai tingkat kejenuhan yang amat rendah alias tidak mudah bosan.

Orang bershio Monyet juga sangat bersosial, bersahabat dengan siapapun tanpa pandang bulu dan mereka sangat bawel dan gemar berbicara bahkan sanggup membuat cerita yang membosankan terdengar seru kembali. Dalam sisi negatifnya orang yang bershio Monyet kurang menghormati orang lain, dan gara gara kenakalannya membuat sang Monyet mempunyai banyak musuh.

Mereka juga susah puas dengan apa yang mereka miliki dan selalu menganggap rumput tetangga lebih hijau dari yang dia miliki sendiri. Anak shio Monyet biasanya anak yang paling lucu dan menggembirakan, sering membuat orang tertawa, suka bermain dan juga suka bikin onar. Jika anda melihat anak shio Monyet berdiam dan tidak banyak tingkah maka sudah tidak diragukan lagi dia sedang sakit.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Monyet:
Andrew Young, Charles Dickens, David Copperfield, Eleanor Roosevelt, Federico Fellini, Julius Caesar, Leonardo da Vinci, Michael Doughlas, Mick Jagger, Edward Kennedy.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Monyet:
Aline Tumbuan, Amien Rais, Angel Lelga, liem swie king, Manohara Odelia Pinot, Marcella Zalianty, Rachel Maryam Sayidina, Roy Suryo, Sophan Sophiaan, Sutiyoso, Ussy Sulistiawaty, wulan guritno.

No comments:

Post a Comment