Thursday, March 12, 2009

Shio Kelinci

Jam shio Kelinci: 5 am- 7 am.
Arah: Timur.
Musim: Musim Semi-Maret.
Element Asli: Kayu.
Unsur: Negative.

Shio Kelinci menduduki di urutan ke empat dalam astrology Cina, orang yang lahir pada shio Kelinci ini mempunyai salah satu keberuntungan yang paling bagus diantara kedua belas lainnya. Shio Kelinci dipercayai adalah lambang panjang umur dan mereka yang lahir pada tahun shio Kelinci sangat mencintai kedamaian dan ditakdirkan untuk bertugas menciptakan atau mewujudkan kedamaian, kesejahteraan dan menghindari kerusuhan, percekcokan dan segala bentuk kekerasan.

Sebagai pecinta damai yang sopan santun, berkelakuan bagus, bertradisi dan suka melibatkan diri dalam kegiatan intellektual membuat sang Kelinci cocok menjadi politikus ataupun diplomat. Mereka juga sangat mendetil dalam melakukan sesuatu sehingga tidak sedikit yang lahir pada tahun shio Kelinci amat sukses dalam dunia pendidikannya. Walaupun mereka kadang amat pemalu, pesimis, dan sangat sensitif tetapi mereka bisa bekerja sama dengan sesama dan bisa meraih sukses dalam bisnis. Penampilan luarnya yang lembut dan rapuh dilindungi oleh sifatnya yang berhati-hati dan kebijaksanaan di dalamnya.

Shio Kelinci adalah salah satu shio yang paling sensitif dan rapuh. Warga shio Kelinci pada umumya peduli akan kawan kawannya dan seperti shio Kambing mereka berdua adalah teman curhat yang setia sekaligus pendengar yang paling baik. Orang shio Kelinci merupakan pembicara yang sopan, anggun dan teliti. Namun mereka cenderung bergosip, sombong dan lebih menyukai bersahabat dengan sesama orang yang selevel.

Bagi kaum Kelinci keamanan adalah prioritas utama, maka dari itu mereka tidak suka mengambil resiko dan menolak untuk mengambil misi misi tanpa dipikirkan secara matang-matang terlebih dahulu. Kelinci yang sopan dan konvensional bisa kelihatan kekanak-kanakan kadang, mereka suka berjelajah dan sangat tertarik pada musik dan seni dan berbagai bentuk keindahan duniawi. Shio Kelinci adalah zodiac yang paling melambangkan kesenangan dan kepuasan.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Kelinci:
Albert Einstein, Benjamin Spock, Brad Pitt, Fidel Castro, Henry Miller, Johannes Vorster, King Bhumibol, Peter Falk, Queen Victoria, Tiger Woods.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Kelinci:
Alim Markus, Glenn Fredly, Helmy Yahya, Krisdayanti, Laura Basuki, Novita Angie, Reza Artamevia, Sudharmono, Sudono Salim, Surya Paloh, Tukul Arwana.

No comments:

Post a Comment