Shio Kambing

Jam Shio Kambing: 1 pm- 3 pm.
Arah: Selatan-Barat Daya.
Musim: Musim Panas-Juli.
Element Asli: Api.
Unsur: Negative.

Shio Kambing adalah shio yang paling feminin dibandingkan dengan kedua belas shio lainnya dalam horoscope Cina. Orang yang lahir pada tahun shio Kambing sifatnya lembut, anggun, sopan, ramah, dapat dipercaya dan dicintai banyak orang. Mereka sangat kreatif, menarik, mempunyai daya tarik dan mempunyai jiwa seni yang sangat tinggi. Warga shio Kambing sangat menyukai dan berbakat dalam hal-hal keindahan duniawi dan cocok untuk menjadi ahli yang berhubungan dengan seni, model, tata hias ataupun dekorator yang menakjubkan.

Orang yang lahir pada tahun shio Kambing juga merupakan orang yang pecinta damai, baik hati, peduli terhadap keluarga maupun teman temannya. Mereka bisa akur dengan hampir setiap orang dan mempunyai niat yang bersungguh-sungguh. Mereka yang bershio Kambing biasanya orang rumahan alias betah di rumah, sangat sensitif, orang yang khawatiran, pesimis, terpendam, malu malu, gampang terpengaruh dan mudah tersinggung.

Orang bershio Kambing juga merupakan pasangan yang sangat romantis dan seperti teman baiknya shio Kelinci mereka berdua pecinta damai dan benci akan tekanan dan kekerasan. Shio Kambing wanita kemungkinan adalah orang yang paling sensitif dari semuanya. Shio Kambing wanita seringkali menjadi idaman para kaum lelaki. Dipercayai orang shio Kambing ditakdirkan untuk mempunyai keluarga yang baik, mereka akan dicintai dan dikagumi oleh suami atau istrinya maupun semua anggota keluarga pasangannya.

Orang Cina juga percaya bahwa keberuntungan akan tersenyum kepada warga shio Kambing dikarenakan akan kebaikan hatinya dan kedermawaannya terhadap sesama. Shio Kambing menempati di urutan ke delapan dalam horoscope Cina dan angka delapan bagi orang Cina adalah angka hoki atau keberuntungan jadi dapat dikatakan bahwa orang yang lahir pada shio Kambing biasanya tidak akan kekurangan sandang dan pangan.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Kambing:
Bill Gates, Bruce Willis, George Wallace, King George IV, Mark Twain, Mel Gibson, MichelAngelo, Mikhail Gorbachev, Robert De Niro, Rudolph Valentino.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Kambing:
Adjie Massaid, Bob Hasan, Ciputra, Inul Daratista, Ira Wibowo, Jakob Oetama, Sukma Ayu.

No comments:

Post a Comment