Sunday, March 15, 2009

Shio Kuda

Jam Shio Kuda: 11 am- 1 pm.
Arah: Selatan.
Musim: Musim Panas-Juni.
Element Asli: Api.
Unsur: Positive.

Shio Kuda menempati urutan ketujuh dalam horoscope Cina. Shio Kuda adalah shio yang aktif, maskulin dan berenergi. Mereka yang lahir pada tahun shio Kuda adalah orang yang periang, antusias, optimis, popular, digemari, terus terang dan cerdik. Orang bershio Kuda biasanya cepat bergerak, bertingkah cepat, berfikir cepat, makan cepat, berbicara cepat dan cenderung menghiraukan detil-detil suatu hal.

Pada umumnya orang yang bershio Kuda akan meninggalkan rumah atau bekerja di usianya yang muda. Dan dikarenakan unsur tetap/asli shio kuda itu api (shio yang berunsur tetap atau utama api dalam horoscope Cina itu shio Kuda dan shio Ular) maka warga shio Kuda adalah salah satu shio yang paling cepat emosi dibandingkan shio-shio lainnya.

Mereka yang lahir dibawah shio Kuda ini tidak begitu suka akan peraturan yang ketat, jadwal jadwal tetap yang menjenuhkan, dan persyaratan. Mereka lebih suka akan hal yang bersifat kebebasan. Motto sang Kuda adalah “kebebasan dan mandiri” . Shio Kuda dilahirkan untuk berbalap dan menjelajah maka dari itu yang bershio Kuda mempunyai jiwa petualang yang selalu ingin mencoba hal-hal baru dan mereka selalu merencanakan perjalanan berikutnya di dalam jadwal buku mereka. Tidak adanya kegiatan membuat sang Kuda mati kebosanan.

Sang Kuda selalu mencari kesibukan fisik dan mental. Sifat-sifat lain dari shio Kuda adalah keinginannya yang suka berubah, pelupa, bawel, sangat humoris, tidak tetap, ceroboh dan emosinya yang cepat naik. Sang Kuda juga dikenal cepat hilang ketertarikannya untuk melanjutkan tugas atau misi yang sudah dijalankan dan berpindah ke misi yang lain tanpa dituntaskan terlebih dahulu. Warga shio Kuda juga sering dipanggil playboy karena sifatnya yang suka jatuh cinta dan hilang begitu cepat. Shio Kuda juga gemar berkumpul di tengah-tengah keramaian, suka pesta dan menjalin persahabatan dengan cepat.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Kuda:
Anwar Sadat, Hu Jintao, Isaac Newton, Jacky Chan, King Faisal, Neil Armstrong, Nelson Mandela, Paul McCartney, Theodore Roosevelt, Vladimir Lenin, Warren Buffet.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Kuda:
Dede Yusuf, Delon Thamrin, Ferry Salim, Jusuf Kalla, Melissa Karim, Nia Ramadhani, Ruhut Sitompul, Ruth Sahanaya, Sherina Munaf, Titi Dwijayanti, Velove Vexia.

No comments:

Post a Comment