Friday, March 13, 2009

Shio Ular

Shio Ular
Jam Shio Ular: 9 am- 11 am.
Arah: Selatan-Tenggara.
Musim: Musim Semi-Mei.
Element Asli: Api.
Unsur: Negative.

Shio Ular adalah lambang kebijaksanaan dalam astrology Cina. Dipercayai bahwa orang-orang paling pintar, pemikir paling dalam dan pemikat paling hebat lahir pada tahun shio Ular. Shio Ular juga merupakan orang-orang yang paling aneh dan paling susah dimengerti dalam dunia horoscope Cina. Orang Cina juga percaya bahwa yang lahir pada tahun shio Ular juga banyak dikaruniai kelebihan indera keenam. Mereka memperoleh pengertian mistik dan duniawi yang dalam. Dan di penampilan luarnya yang tenang, anggun dan menarik siapa sangka jika ternyata dalam sifat aslinya sang Ular juga merupakan orang yang percaya dengan takhyul.

Pribadi yang anggun dan lemah lembut, mencintai buku-buku bermutu, musik yang bagus, makanan yang enak dan teater sekaligus. Singkatnya warga Ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan. Dalam masalah keuangan biasanya warga Ular tidak bermasalah dan beruntung mendapati semua yang diperlukannya. Orang yang bershio Ular pada umumnya tidak jago berkomunikasi dengan bagus kepada sesama, terpendam, tidak banyak bicara dan penyendiri. Shio Ular juga suka 'bertapa' dan merencana. Mereka tidak mendengar nasehat orang lain dan lebih suka melakukan atas dasar nalurinya. Sisi negatifnya adalah warga shio Ular dikenal pendendam dan mempunyai pertahanan dan kesabaran untuk menunggu waktu waktu yang tepat untuk menyerang kembali tanpa belas kasihan kepada siapapun yang telah menyakitinya.

Shio Ular dan shio Naga mempunyai persamaan, yaitu mereka berdua adalah lambang karma sebuah horoscope yang artinya jika shio-shio yang lain akan mendapatkan karma di kehidupan mendatang maka Naga dan Ular akan memilih untuk mendapatkannya di kehidupan sekarang sebelum menutupi masa perjalanannya. Mungkin juga ini merupakan pilihannya sebab orang yang lahir pada shio Ular biasanya memiliki pribadi yang intens dan sepertinya mereka selalu terdorong secara sadar ataupun tidak untuk merampung masalah lama yang dirasakannya belum selesai.

Dalam kegagalannya biasanya sang Ular cepat belajar memahami kesalahannya dan ia dapat mengejar dari kekeliruannya dengan kecepatan yang mengagumkan, sebab dalam hal bisnis Ular cenderung bijaksana dan lihai. Warga shio Ular juga dikenal sangat dermawan, berkelas, kompetitif, dalang otak dalam banyak kejadian, romantis dan salah satu zodiac yang paling konsisten. Menurut sumber wikipedia dan sumber lainnya, pria-pria paling berkuasa dan wanita-wanita paling cantik cenderung lahir pada tahun shio Ular.


Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Ular:
Abraham Lincoln, Franklin D Roosevelt, Henry Ford II, Indira Ghandi, John F kennedy, Mahatma Gandhi, Mao Tse-Tung, Michael Jordan, Muhammad Ali, Oprah Winfrey, Pierce Brosnan, Teresa Teng.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Ular:
Angelina Sondakh, Asmirandah, Cut Tari, Hary Tanoesoedibjo, Indra Bekti, Lulu Tobing, Maia Estianty, Marshanda, Meriam Bellina, Mochtar Riady, Romy Rafael, Utut Adianto.

No comments:

Post a Comment