Wednesday, March 11, 2009

Shio Macan

Jam Shio Macan: 3 am- 5 am.
Arah: Timur-Barat Laut.
Musim: Musim Dingin-Februari.
Element Asli: Kayu.
Unsur: Positive.

Shio Macan adalah shio urutan ketiga dalam horoscope Cina. Shio Macan adalah lambang keberanian dan wibawa. Mereka juga salah satu pemimpin di dalam dua belas shio Cina dan biasanya mempunyai karisma untuk mempengaruhi orang-orang yang berada di sekitarnya untuk mengikuti cita-citanya. Lahir pada shio Macan yang agresif dan petualang mempunyai sifat yang percaya diri, optimis, terus terang, dan apa adanya. Walaupun egois, tidak sabaran dan ceroboh dalam bertindak shio Macan dikenal berani dan tipe yang suka mengambil resiko dan tidak suka mundur jika mendapat masalah yang besar dan sulit. Mereka akan menuntaskan sampai titik darah penghabisan. Mereka adalah tipe orang yang gemar ketegangan dan keseruan. Orang bershio Macan juga bisa dikatakan pemarah, bandel, blak-blakan sampai seringkali menyinggung perasaan orang di sekitarnya dan gemar menjadi pusat perhatian orang banyak. Mereka juga jago berbicara dan jago merayu atau menginspirasikan orang orang lewat omongannya. Yang jelas orang yang lahir pada tahun shio Macan ini bukanlah tipe orang yang “pelan tapi pasti” tapi lebih ke “cepat dan beresiko”. Tidak seperti sang Kerbau, shio Macan tidak begitu bisa mencerna logika dan jika terkena masalah kuping kuping yang setia dan hiburan hiburan yang menarik adalah yang paling baik untuk memulihkan kondisi sang Macan daripada ceramah ceramah tentang siapa yang betul dan siapa yang salah. Orang yang bershio Macan mesti menyadari apa yang sebenarnya sedang dilakukan dan seringkali bermasalah atas emosinya sendiri yang tinggi. Orang yang bershio Macan juga banyak digemari karena mereka penuh simpatik, romantis, sentimental, sensitif dan dermawan. Bagusnya lagi warga shio Macan selalu melihat kehidupan dari sisi positifnya.

Orang-orang terkenal di dunia yang bershio Macan:
Dwight D. Eisenhower, Joseph Stalin, Leonardo Dicaprio, Ludwig Von Beethoven, Marilyn Monroe, Princess Anne, Stevie Wonder, Sun Yat Sen, Tom-Cruise, Queen Elizabeth II.

Orang-orang terkenal di Indonesia yang bershio Macan:
AA Gym, Agnes Monica, Anggun C. Sasmi, Chairul Tanjung, Dhea Ananda, Edi Sudradjat, Marissa Haque, Mohammad Hatta, Sri Mulyani, Tamara Bleszynski, Tommy Suharto.

No comments:

Post a Comment