Saturday, January 24, 2009

Ramalan Baba Vanga (2009 - 5079)

Ramalan baba Vanga tentang masa depan:

perang senjata nuklir dan kimiaMulai dari 2009 – 2010: Usaha pembunuhan pada empat kepala negara. Alkitab dan Nostradamus juga sudah meramalkan hal ini sebelumnya. Barack Hussein Obama mungkin akan menjadi salah satu dari keempat tersebut, juga Benjamin Netanyahu, Nicolas Sarkozi, Angela Merkel, Vladimir Poetin, Gordon Brown?

November 2010: Perang dunia 3 dimulai dan berakhir pada bulan Oktober 2014. Mulai dari perang biasa, lama-lama senjata nuklir dan kimia pun akan digunakan.

ramalan dan prediksi baba vanga2011: Akibat dampak dari peperangan ini, hampir semua kehidupan di belahan bumi utara akan musnah dikarenakan hujan radio-active. Setelah itu sisa para orang Eropa yang ada disana akan menemui ancaman baru oleh para Muslim yang akan menggunakan senjata kimia untuk menghabiskannya.

2014 - 2016: Kebanyakan populasi dunia akan mengalami berbagai penyakit kulit seperti kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.

2016: Eropa masih sepi dan hampir tidak berpenghuni.

2018: Cina menjadi negara superpower yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya adalah eksploiter akan menjadi yang diekploitasi.

2023: Orbit tanah akan berubah.

2025 – 2028: Eropa masih sedikit penduduknya. Diciptakannya sumber energi baru (mungkin reaksi thermonuclear yang dikontrol). Kelaparan dapat teratasi. Berangkatnya pesawat berawak ke Venus.

2033 – 2045: Meningkatnya air laut diakibatkan oleh mencairnya es di kutub. Ekonomi dunia berkembang. Di Eropa Muslim berkuasa.

2046 – 2070: Semua organ-organ tubuh dapat direproduksi, cara ini menjadi yang paling populer dan metode termudah untuk pengobatan. Serangan terhadap Muslim Roma, Amerika menggunakan senjata baru yaitu senjata perubahan-iklim (pembekuan instan).

2072 - 2084: Komunisme akan mengambil alih. Akan terjadi pemulihan alam.

2088 – 2167: Sebuah penyakit baru yang membuat orang menjadi tua dalam hitungan detik. Penuaan yang cepat teratasi. Matahari buatan menerangi sisi gelap planet. Orang menjadi robot yang hidup. Perang antara negara-negara kecil. Hungaria akan menerima sinyal dari ruang angkasa. Dengan bantuan dari makhluk asing, peradaban akan hidup di dalam air. Hewan menjadi setengah manusia dan munculnya agama baru.

2170: Kekeringan meluas.

2183 – 2256: Koloni Mars akan menjadi sebuah kekuatan nuklir dan menuntut kemerdekaan dari Bumi. Dua letusan gunung berapi besar akan berhasil dihentikan. Penggabungan total orang Asia dan Eropa. Colony laut berkembang sepenuhnya. Energi dan makanan yg berlimpah. Suhu mulai turun sebagai proses termonuklir matahari melambat. Kemanusiaan berhubungan dengan apa yang sesuatu yang mengerikan. Sebuah pesawat luar angkasa akan membawa penyakit baru ke Bumi.

2262 – 2304: Planet akan perlahan-lahan berubah orbit. Mars terancam oleh komet. Hukum fisika akan berubah. Ras kulit kuning, hitam dan putih akan membentuk 1 ras baru. Kemungkin akan terjadi yang namanya perjalanan-waktu dan kontak makhluk asing. Matahari mendingin. Upaya dilakukan untuk menerangnya kembali. Ledakan kuat pada matahari mengubah gaya gravitasi. Stasiun ruang tua dan satelit akan jatuh. Di Perancis, gerakan gerilya terhadap Islam. Hukum dan rahasia penting rahasia alam semesta terungkap. Rahasia Bulan juga terungkap.

2341 – 3805: Sesuatu yang mengerikan mendekati Bumi dari ruang angkasa. Kelaparan besar. Kecelakaan di matahari buatan akan mengakibatkan kekeringan. Ras baru yang berkembang pesat ras. Dua matahari buatan bertabrakan. Perang di Mars akan mengubah lintasan planet. Perang di Mars. Komet menabrak Bulan. Bumi akan dikelilingi oleh cincin abu dan batu. Pada saat ini, segala sesuatu di bumi akan mati. tetapi umat manusia akan cukup maju untuk pindah ke sistem bintang baru. Planet baru yang dihuni oleh sedikit orang. Sedikit conttacts antara orang-orang. Iklim baru planet mempengaruhi organisme orang - mereka bermutasi. Lebih dari setengah dari penduduk sekarat karena perang untuk sumber daya.

3815 – 3879: Perang berakhir dan perkembangan peradaban hampir berhenti. Nabi baru memberitahu orang-orang tentang nilai-nilai moral dan agama. Semua segmen populasi mendukung nabi baru dan mereka mengorganisir sebuah gereja baru.

4302 – 4304: Kota-kota baru tumbuh di dunia. Para ilmuwan menemukan dampak keseluruhan dari semua penyakit dalam perilaku organisme. Orang Temukan cara untuk memenangkan penyakit.

4308 – 4509: Karena mutasi orang mulai menggunakan otak mereka lebih dari 34 persen. Secara keseluruhan telah kehilangan pengertian tentang kebencian dan kejahatan. Manusia akhirnya mencapai suatu tingkat perkembangan yang dapat berkomunikasi dengan Tuhan.

4599: Keabadian dicapai oleh manusia.

4674: Perkembangan peradaban telah mencapai puncaknya. Ada 340 milyar orang hidup di planet yang berbeda. Asimilasi dimulai dengan alien.

5079: Dunia Berakhir.

2 comments: