Saturday, January 24, 2009

November 2010 Perang Dunia Ketiga

Mungkin kabar bahwa dunia akan kiamat tahun 2012 sudah sering anda dengar, mungkin ramalan dan prediksi yang berasal dari kalender suku Maya juga sudah basi bagi mereka yang sudah lama tau. Jika membahas tentang tahun 2012 sepertinya masih agak terlalu lama untuk dibicarakan. Tapi apa pendapat anda atau apa yang akan anda lakukan jika mendengar kabar bahwa beberapa bulan lagi akan terjadi perang dunia ke 3? Yang jelas pernyataan inilah yang disampaikan oleh seorang wanita terkenal asal Bulgaria bernama Vangelia Pandeva Dimitrova atau dikenal juga dengan sebutan Baba Vanga, dan nama setelah nikahnya ialah Vangelia Gushterova.


Wanita ini adalah seorang prophet, mistikus, peramal dan ahli obat-obatan (herbal) yang disetarakan dengan Nostradamus (peramal terkenal asal Perancis). Persamaan dari kedua peramal terkenal ini adalah dua-duanya sudah meninggal, tapi tentunya Nostradamus meninggal duluan (tahun 1566) dan Vangelia meninggal tahun 1996 (2 tahun sebelum kerusuhan Mei 98, tahun macan kemaren), persamaan kedua adalah mereka berdua memprediksi hal yang sama yaitu perang dunia ketiga akan terjadi tahun ini 2010, tepatnya bulan November.

Awalnya perang terjadi antara negara tetangga yang kemudian semakin besar dan melibatkan banyak negara, senjata nuklir dan senjata kimia pun akhirnya digunakan. Perang yang diramalkan ini akan berlangsung 4 tahun, hingga 2014. Perang ini akan menghancurkan banyak kehidupan khususnya di belahan bumi utara, terutama Eropa yang penduduknya dikatakan hampir musnah. Dalam perang ini akan mengakibatkan benua Eropa hanya didiami sedikit orang karena banyak yang terbunuh dalam perang tersebut. Karena perkembangan teknologi yang canggih, perang dunia ketiga ini akan jauh berbeda dengan perang dunia ke 1 dan perang dunia ke 2. Senjata nuklir, kimia dan lain2 ikut berperan menghancurkan semuanya dan banyak masyarakat tidak berdosa ikut terbunuh. Setelah perang, sebagian besar penduduk dunia akan mengalami berbagai macam penyakit kulit seperti kanker kulit dll yang diakibatkan oleh senjata nuklir dan kimia. Kita lihat saja ya apa benar..

Berikut kisah tentang dirinya:

Vangelia Pandeva Dimitrova (baba Vanga)Vangelia Pandeva Dimitrova adalah seorang wanita buta asal Bulgaria yang sering menghabiskan masa hidupnya di pegunungan Kozhuh di desa kecil. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1911 dan lahir secara prematur dan mengalami komplikasi kesehatan.

Ketika masa kecilnya, Vangelia adalah seorang gadis yang cerdas, dengan rambut pirang dan mata biru. Sayangnya, ibunya meninggal ketika dia masih sangat muda dan ayahnya adalah wajib militer ke tentara Bulgaria selama perang dunia ke 1. Vangelia berasal dari keluarga yang miskin, setelah ibunya meninggal dia harus bekerja seharian untuk kelangsungan hidupnya dan menjaga adiknya. Pada usia 12 tahun, angin badai mengangkat dirinya ke atas dan ia terlempar jatuh ke tanah. Setelah lama mencari, ia ditemukan dengan mata yang penuh pasir dan debu. Karena sakit, ia tidak bisa membuka matanya dan ia akhirnya menjadi buta. Dari sini, bakat melihat masa depannya pun mulai muncul dan berkembang.

Baba Vanga (salah satu sebutannya, baba artinya nenek) sering dipuji karena bakatnya yang mampu meramalkan banyak peristiwa di masa depan dan sekaligus membantu orang-orang mencari anggota keluarga dan saudaranya ketika masa perang dunia. Banyak orang yang akan ngantri berbaris untuk meminta nasehat mengenai penyakit, urusan rumah tangga, pekerjaan dll. Dia juga memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang perobatan herbal. Dikatakan bahwa dia mampu berkomunikasi dengan roh dan melihat atau membaca niat atau maksud seseorang dan kehidupan mereka seolah-olah itu adalah sebuah film padanya. Vanga menarik tambah banyak pengikut yang percaya padanya dan semakin banyak pula orang yang mengunjunginya dari hari ke hari. Raja Boris III Bulgaria pernah mengunjunginya pada 8 April 1942. Adolf Hitler, salah satu orang yang paling ditakuti pada masa perang dunia kedua juga pernah menemui Vanga, namun sepertinya kedatangannya tidak disambut hangat dan Hitler harus pulang dengan muka yang tidak senang. Pada tanggal 10 mei 1942 Vanga menikah dengan Dimitar Gushterov, seorang pria yang pernah datang padanya meminta informasi mengenai pembunuh atas kakaknya dan tetapi harus berjanji tidak diperbolehkan untuk melakukan balas dendam.

Vanga juga adalah seorang buta huruf atau setengah buta huruf. Dia tidak memproduksi buku tentang dirinya dan ramalannya, dia berbicara dengan bahasa dialek yang dalam dan biasanya percakapannya direkam. Vanga mengklaim bahwa kemampuannya yang luar biasa itu ada kaitannya dengan kehadiran makhluk-makhluk tak kasat mata, namun ia tidak bisa menjelaskan secara jelas asal-usul mereka. Dia mengatakan bahwa makhluk-makhluk itu memberinya informasi tentang orang-orang di sekitarnya. Menurut Vanga, kehidupan semua orang yang berdiri di depannya, bagaikan sebuah film untuknya, dari kelahiran sampai kematian. Tetapi mengubah "apa yang tertulis dalam sebuah generasi" berada di luar kekuasaannya.

Vanga juga mengatakan bahwa dia dapat “melihat” dan “berbicara” pada orang yang telah meninggal ratusan tahun yang lalu. Dia juga pernah mengatakan bahwa makhluk alien telah berada di bumi selama beberapa tahun yang berasal dari planet lain yang dalam bahasa mereka disebut dengan Vamfim, planet ketiga dari bumi.

Pengikut Vanga percaya bahwa ia tahu tanggal kematiannya sendiri, dan tidak lama sebelum itu ia mengatakan bahwa gadis buta berumur 10 tahun yang tinggal di Perancis akan mewarisi ‘hadiah’nya, dan bahwa orang-orang akan segera mendengar tentang dia.

Berikut ini adalah daftar kejadian-kejadian yang pernah diramal oleh baba Vanga:
  • Kematian kakaknya yang bernama Vasil pada usianya yang ke 23. Vanga pernah memohon pada kakaknya untuk jangan ikut perang, namun kakaknya menolak untuk mendengarkan dia. Akhirnya pasukannya pun menyerah atas Jerman dan berakhir disiksa dan akhirnya dieksekusi.
  • Pecahnya Uni Soviet.
  • Meninggalnya Princess Diana.
  • Bencana Chernobyl.
  • Kemenangan pemilu Boris Yeltsin.
  • Meninggalnya presiden Uni Soviet, Stalin.
  • Runtuhnya World Trade Center.
  • Tenggelamnya Russian Kursk.
Ramalan baba Vanga tentang masa depan

No comments:

Post a Comment