Saturday, October 31, 2009

Mixx Situs Sosial Media Bookmark

Mixx Situs Sosial Media BookmarkMixx merupakan situs sosial media populer lain diantara sekian banyak yang lain di luar sana dan seperti situs sosial media lain, Mixx memungkinkan para penggunanya untuk mengirim artikel menarik atau favoritnya untuk berbagi pada pengguna yang lain. Situs media sosial ini menggabungkan jaringan sosial dan bookmark. Mixx diluncurkan pada bulan September 2007 dan memiliki format yang sama seperti Propeller (Netscape) dan Digg, dimana anda memilih artikel dan dapat melakukan voting. Perbedaannya adalah bahwa di Mixx setelah anda mengirimkan artikel, anda tidak dapat menghapus atau mengubah judul atau deskripsinya lagi sementara anda mungkin bisa melakukan ini pada situs media sosial lainnya. Semua konten pada Mixx diolah oleh penggunanya sendiri, tidak ada editor yang memutuskan apa yang semestinya anda cari untuk di submit, sehingga anda dapat mengirimkan cerita, video, foto-apa pun yang anda temukan dan yang anda rasa konten tersebut informatif, menarik, menyenangkan atau berbeda.


Mixx juga memiliki group dan anda dapat membuat grup anda sendiri. Hal ini memungkinkan bagi penggunanya untuk tidak hanya menyerahkan hasil kerjanya pada kategori yang berbeda saja, tapi juga ke berbagai grup yang berbeda dan masih berhubungan, dan karenanya mendapatkan lebih banyak eksposur untuk pekerjaan mereka. Pastikan anda mengirimkan kualitas konten asli. Sebagai situs yang serupa dengan situs media sosial lainnya, memperluas persahabatan adalah salah satu faktor yang paling penting untuk mempromosikan dan memperoleh voting lebih banyak untuk konten-konten anda. Di Mixx anda dapat add orang sebagai teman anda dengan masuk ke profil mereka dan klik "follow".

Mixx merupakan salah satu media sosial bookmark yang paling berguna bagi para marketer yang bisa memberikan rangking di SERPs menurut sebagian banyak ahli SEO. Situs yang lainnya adalah Digg, Jumptags, Diigo, Folkd, OYAX dan Dzone. Tentu saja, tiap orang memiliki pengalaman yang berbeda. Meskipun banyak dari situs-situs media yang paling populer menyediakan link Nofollow tetapi mereka sebenarnya adalah situs yang berkompeten yang dapat muncul pada rangking di SERPs dan dapat membuat situs anda mendapatkan trafik sosial / organik saat diindeks.

Untuk saat ini, tampaknya Mixx tidak mengijinkan pengiriman yang berasal dari banyak situs seperti Squidoo, LiveJournal, Weebly, GoArticles, EzineArticles dan bahkan Blogspot.

7 comments:

  1. ada yang baru di sosial bookmarking ya.wah makasih nih.langsung meluncur ke tkp

    ReplyDelete
  2. ni yang baru dan lebih fresh kalo cuma nge ganti judul dan artikel jelas bisa..

    langsung aja
    http://www.tanjung.info

    ReplyDelete
  3. oke thanks infonya

    http://blog.umy.ac.id/mudagaruda/

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas info yang anda berikan, ini sangat membantu untuk meningkatkan kinerja web saya :D

    ReplyDelete
  5. trimaksih infonya www.aiziasesoris.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. terimakasih . . semoga barokah :D
    kunjungi website saya klik =>Cara membuka aura Jodoh

    ReplyDelete
  7. Tambah lagi informasinya, terima kasih. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete